Hari Pelanggan adalah suatu bentuk apresiasi perusahaan di Indonesia kepada para pelanggannya. Hari ini sekaligus menjadi momentum bagi PDAM Tirta Asasta untuk terus memompa semangat dalam memuaskan pelanggannya.
Memuaskan pelanggan dengan pelayanan yang terbaik adalah bukan hal yang mudah, tidak jarang banyak ditemui kendala di dalamnya. Namun kendala tersebut bukanlah halangan bagi PDAM Tirta Asasta, karena justru dari kendala tersebut PDAM Tirta Asasta dituntut untuk tidak berhenti berinovasi demi mengatasi berbagai kendala tersebut.
Satu hal yang sangat berarti bagi PDAM Tirta Asasta, adalah senyum dari pelanggan, karena senyum adalah bentuk kepuasan pelanggan yang dapat terus memompa semangat PDAM Tirta Asasta untuk memberikan pelayanan yang terbaik tanpa kenal lelah. Hal itu tercemin pada slogan PDAM Tirta Asasta di Hari Pelanggan kali ini, yakni “SENYUM PELANGGAN, SEMANGAT KAMI!’