Hai KawanAsasta..
Pelanggan menjadi aset terpenting bagi sebuah perusahaan, khususnya PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Oleh karena itu, suara Pelanggan sangat berarti bagi kami. Suara Pelanggan adalah semangat bagi perusahaan kami untuk terus maju memberikan pelayanan yang terbaik.
Untuk itulah PDAM Tirta Asasta membuka seluas luasnya media layanan untuk penanganan keluhan pelanggan. Media ini menjadi platform terdepan yang memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan, atau bahkan kritik dan saran yang membangun. Media tersebut juga menjadi informasi penting bagi petugas kami dalam melakukan penanganan sesegera mungkin. Berikut beberapa media layanan yang tersedia,
1. EMAIL
info@pdamdepok.co.id
2. WEBSITE
https://helpdesk.pdamdepok.co.id/open.php
3. SMS CENTER
081252559000
Melalui fomat,
Cek tagihan air : tagihan#nomorpelanggan
Keluhan / Gangguan :
- Pelanggan terdaftar : lapor#nomorpelanggan#keluhan
- Pelanggan belum terdaftar : lapor#keluhan
4. APLIKASI MOBILE
m.pdamdepok.co.id
5. SOCIAL MEDIA
Facebook : @pdamtirtaasastakotadepok
Twitter : @TirtaAsasta
Instagram : @pdamdepok
Semoga dengan semakin terbukanya media layanan ini untuk Pelanggan, maka Pelanggan akan semakin mudah dalam mengakses dan menjangkau berbagai layanan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.