Selasa, 10 Oktober 2023 - Demi terus meningkatkan pelayanan layanan kepada masyarakat Kota Depok khususnya bagi Kawan Asasta, PT. Tirta Asasta menggelar Workshop Peningkatan Pelayanan Publik bagi karyawan/ti PT. Tirta Asasta Kota Depok oleh Ombudsman.
Pihak dari Ombudsman yang turut hadir dalam Workshop Peningkatan Pelayanan Publik ini ialah Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya yaitu Bapak Dedy Irsan. Ombudsman sendiri merupakan lembaga negara yang bersifat mandiri dan tidak memiliki hubungan organik dengan lembaga negara dan instansi pemerintahan lainnya, serta dalam menjalankan tugas dan wewenangnya bebas dari campur tangan kekuasaan lainnya.
Fungsi diadakannya acara ini salah satunya untuk mengawasi penyelenggaraan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggaraan negara dan pemerintah baik dipusat maupun didaerah termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD dan Badan Hukum Milik Negara, salah satunya yaitu BUMD PT. Tirta Asasta Depok.
Salah satu materi yang paling digaungkan dalam workshop ini yaitu pelayan publik dimana pemenuhan standart pelayanan peyengelaggaraan pelayan publik diterapkan pada PT. Tirta Asasta Kota Depok yang berdasar pada komponen standar, publikasi pelayanan publik, evaluasi kinerja pelaksana serta indeks dan survey kepuasan masyarakat.
Kawan Asasta, jangan lupa ya untuk selalu melihat updatean terbaru tentang informasi terkait dan beragam informasi lainnya tentang PT. Tirta Asasta Depok yang dapat diakses dalam media sosial Tirta Asasta yang dapat diakses di Instagram, Twitter dan TikTok Tirta Asasta ya!