

Sukmajaya | tirtaasastadepok.co.id
Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok (Perseroda), M. Olik Abdul Holik berkomitmen untuk meningkatkan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan laba perusahaan.
Saat ini, kata dia, PT Tirta Asasta Depok tengah membangun Asasta Learning Center (ALC) sebagai pusat pelatihan internal berbasis soft skill.
“Dengan SDM yang mumpuni, kami yakin dapat meningkatkan laba dan menyiapkan terobosan baru dibidang air perpipaan,” ujarnya.
Dikatakannya, saat ini komitmen perusahaan dalam memperkuat profesionalisme internal dan memperluas jaringan layanan air bersih bagi warga. Hal ini sejalan dengan arahan Wali Kota Depok agar masyarakat tidak lagi bergantung pada air tanah.
“Semangat kami adalah menjadikan internal lebih profesional. Kami ingin memperbanyak jaringan agar masyarakat beralih ke air permukaan,” paparnya.
Pernyataan itu dikatakan Olik di saat acara tasyakuran HUT ke-14 PT Tirta Asasta Depok, di Pesona Square Mall, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin (03/11/2025).
Selain fokus pada efisiensi, PT Asasta menyiapkan terobosan baru dibidang pengembangan sumber daya manusia. Pihaknya ingin SDM PT Tirta Asasta mumpuni dalam memberikan layanan pada pelanggan.
“Kami ingin karyawan punya ruang belajar yang berkelanjutan. ALC ini semacam BCA Learning Center versi Tirta Asasta. Ke depan mudah-mudahan bisa berkembang seperti universitas internal,” jelasnya. (TA/04/11/2025)

