

Sukmajaya | tirtaasastadepok.co.id
PT Tirta Asasta Depok menargetkan peningkatan jumlah pelanggan pada tahun 2026 meningkat menjadi 120 ribu pelanggan. Dimana, saat ini PT Tirta Asasta telah memiliki kurang lebih 100 ribu pelanggan tetap.
“Tantangan kami di 2026 meningkatkan pelanggan menjadi 120 ribu. Itu boleh kita kejar, tapi kita harus meminimalisir kendala yang bisa menyebabkan hilangnya pelanggan, jangan sampai jumlah pelanggannya makin berkurang,” ujar Hj. Nina Suzana, Komisaris Utama PT Tirta Asasta Depok, kemarin.
Dari itu, ia meminta kepada jajaran PT. Tirta Asasta Depok untuk terus menjaga serta memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.
“Yang sudah kita pegang jangan dilepas, ditambah harus meningkatkan jumlah pelanggan yang lain,” paparnya.
Tak hanya itu, Nina juga berpesan kepada seluruh pegawai PT Tirta Asasta Depok untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
“Ini kunci yang harus kita pegang, jangan sampai pelanggan yang sudah kita pegang lepas sedikit-demi sedikit, akhirnya malah berkurang. Dari itu perlu kerjasama seluruh pegawai,” jelasnya.
Sebelumnya, Kementerian Pekerjaan Umum telah melakukan penilaian terhadap kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum. Alhasil PT. Tirta Asasta Kota Depok masuk dalam kategori 10 BUMD Air Minum dengan Peringkat Kinerja Tertinggi pada Kelompok Pelanggan > 100.001 SL
Dimana, PT Tirta Asasta Kota Depok menduduki peringkat ke delapan secara nasional dari 10 BUMD Air Minum se-Indonesia.
PT Tirta Asasta Kota Depok meraih nilai kinerja 4,13 dan masuk kategori SEHAT dengan jumlah pelanggan sebanyak 101.805. (TA/19/11/2025)



