Berikan Layanan Maksimal, PT Tirta Asasta Lakukan Pemutakhiran Data Pelanggan
Sukmajaya | tirtaasastadepok.co.id
Untuk memberikan layanan maksimal, PT Tirta Asasta Depok tengah melakukan program pemutakhiran data pelanggan.
Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok, M. Olik Abdul Holik mengatakan, program ini dilakukan khusus untuk memperbaharui data pelanggan aktif.
“Tujuannya tak lain agar pelayanan kami semakin cepat, tepat dan maksimal. Yang paling penting dari layanan ini tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Olik.
Olik memastikan, data para pelanggan yang sudah mengisi formulir pemutakhiran dijamin aman.
“Kami jaga sebaik-baiknya data pelanggan, kami pastikan data tetap aman, terjaga dan tidak akan disalahgunakan,” paparnya.
Olik juga mengajak agar pelanggan berperan aktif melakukan pemutakhiran data dengan mengisi formulir yang diberikan petugas atau melalui scan QR Code yang ada di website www.tirtaasastadepok.co.id atau bisa menghubungi nomor 0812-5255-9000.
“Bantu kami untuk meningkatkan pelayanan dengan data yang lebih akurat, karena pelayanan terbaik dimulai dari data yang tepat,” jelasnya. (TA/01/12/2025)