Hai KawanAsasta..
Di tengah cuti bersama saat Iibur panjang Idul Fitri 1440 H ini, tidak membuat PDAM Tirta Asasta Kota Depok lengah dalam melakukan pelayanan. PDAM Tirta Asasta mensiagakan total 179 Personil, dengan 80 Personil bersiaga setiap harinya. Tidak hanya itu saja, PDAM Tirta Asasta juga telah menyiapkan sarana dan prasana untuk dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan, diantaranya mesin pompa, suku cadang, dan lainnya.
Namun, PDAM Tirta Asasta tetap menghimbau melalui Manager Pemasaran, Ibu Imas Dyah Pitaloka yang mengatakan, “Pelanggan sebaiknya tetap menampung air selama Libur Lebaran 2019, sebagai upaya agar dapat mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak direncanakan”. Hal yang tidak direncanakan tersebut dapat berupa banjir, kebocoran pipa, dan lainnya, yang dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak.
Selain itu, berkaitan juga dengan adanya Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PDAM Tirta Asasta juga menutup loket-loket pembayaran mulai Tanggal 3 Juni 2019 s/d 7 Juni 2019. Loket dan kantor pelayanan akan kembali beroperasi pada Tanggal 10 Juni 2019. Selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, KawanAsasta tetap dapat melakukan pembayaran melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Mengenai bila adanya laporan gangguan atau keluhan pelanggan, dapat disampaikan melalui email resmi info@pdamdepok.co.id atau untuk info lebih lanjut mengenai PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat mengakses website resmi kami www.pdamdepok.co.id